Permikomnas Kunjungi Kantor Gubernur Sumatera Barat, Majukan Teknologi


Dibaca: 705 kali 
Kamis, 25 Agustus 2022 - 15:26:17 WIB
Permikomnas Kunjungi Kantor Gubernur Sumatera Barat, Majukan Teknologi

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer (Permikomnas) melakukan kunjungan dan silaturahmi ke kantor gubernur Provinsi Sumatera Barat pada Rabu (24/8/2022). 

Koordinator wilayah dua Permikomnas Wandri Saputra Simbolon, mengatakan kunjungan ini untuk menyampaikan terkait kedaulatan teknologi informasi di provinsi Sumatera barat.

"Alhamdulillah disambut dengan baik oleh bapak wakil gubernur dan akan memberikan jalur komunikasi ke Kominfo provinsi Sumatera barat untuk pembahasan lebih lanjut lagi terkait teknologi," kata Wandri.

Wandri juga menyebut kunjungan ini juga akan membahas persiapan musyawarah wilayah dua Permikomnas yang akan diselenggarakan pada bulan Desember mendatang di Universitas Andalas.

"Dalam agenda musyawarah wilayah dua nanti dari Permikomnas memaparkan gambar yang akan dilakukan dan salah satu agendanya langsung adalah melakukan seminar kemasyarakatan mengenai pemahaman pentingnya data pribadi dan pemahaman ITE agar tidak melanggar," sebutnya.

Wandri berharap kedepan hubungan silahturahmi ini berkelanjutan dan bisa membuat sebuah pergerakan untuk kemajuan dan perkembangan teknologi di Provinsi Sumatera barat dan Provinsi yang tergabung dalam wilayah dua.  

"Sama-sama kita ketahui Indonesia saat ini sedang menuju Indonesia digitalisasi, kita dari Permikomnas mendukung penuh dari segi keilmuan dan pencerdasan dikalangan masyarakat karena ini adalah salah satu bentuk Tri darma perguruan tinggi," harapnya.

Dalam kunjungan ini silahturahmi ini turut hadir wakil ketua himpunan sistem informasi Universitas Andalas, PLT fakultas teknologi informasi.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker