Jelang Pilkada 2024, Kodim 0314/Inhil Laksanakan Patroli Sinergitas Tiga Pilar


Dibaca: 110 kali 
Jumat, 13 September 2024 - 21:19:18 WIB
Jelang Pilkada 2024, Kodim 0314/Inhil Laksanakan Patroli Sinergitas Tiga Pilar

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Menjelang Pilkada 2024, sinergitas tiga pilar, yakni TNI, Polri dan Pemerintah Daerah, terus diperkuat di kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Pada hari Jumat, 13 September 2024, anggota Kodim 0314/Inhil bersama jajaran Polres Inhil dan aparat Pemda kembali melaksanakan patroli sinergitas tiga pilar.

Sasaran patroli disejumlah kantor penting seperti Kantor KPU Inhil, Bawaslu Inhil, Kantor DPRD Inhil, Kantor Bupati dan Sekretariat Parpol, yang berada di kota Tembilahan.

Patroli ini merupakan langkah preventif yang bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar kantor-kantor tersebut.

Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.Han., menuturkan patroli cipta kondisi tersebut merupakan upaya bersama menciptakan stabilitas keamanan.

"Patroli gabungan ini merupakan bentuk sinergitas yang kuat antar TNI, Polri dan Pemda Inhil dalam upaya menjaga stabilitas keamanan di wilayah Inhil menjelang Pilkada serentak tahun 2024 agar senantiasa kondusif,"ujarnya.

Dandim 0314/Inhil berharap dengan dilaksanakannya patroli cipta kondisi tersebut mampu mencegah dan meminimalisir terjadinya potensi gangguan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

"Menjaga keamanan adalah prioritas utama kami, terutama saat menjelang pesta demokrasi seperti Pemilu. Semoga dengan patroli ini mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas,"pungkasnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker