Siap-siap! Jembatan Siak IV Akan Kembali Dimulai di APBD Perubahan 2016


Dibaca: 2239 kali 
Jumat,17 Juni 2016 - 21:36:05 WIB
Siap-siap! Jembatan Siak IV Akan Kembali Dimulai di APBD Perubahan 2016 Kondisi jembatan siak IV

GagasanRiau.com Pekanbaru - Komisi D DPRD Riau akan menganggarkan sebanyak Rp 20 miliar untuk melanjutkan pembangunan jembatan Siak IV yang sampai saat ini masih terbengkalai pengerjaannya.

Anggota Komisi E DPRD Riau, Asri Auzar mengatakan, diperkirakan total anggaran yang masih dibutuhkan adalah Rp 110 miliar. Jika dianggarkan Rp 20 miliar dalam APBD Perubahan 2016, maka sisanya tinggal Rp 90 miliar nantinya.

Tidak hanya untuk jembatan Siak IV saja, pihak DPRD Riau juga akan mengupayakan penganggaran untuk jalan disekitaran jembatan di APBD Perubahan sebanyak Rp 16 miliar nantinya.

“Hasil pertemuan kami dengan dinas bina marga beberapa waktu lalu, direncanakan akan dianggarkan pembangunan jembatan Siak IV sebanyak Rp 20 miliar,” ujarnya.

Sedangkan untuk pembangunan jembatan Siak IV secara keseluruhan menurut Asri ditargetkan akan selesai pada tahun 2017 mendatang. Sembari itu, poihak Komisi D DPRD Riau juga mennargetkan sejumlah pembangunan infrastruktur lain yang belum selesai juga tuntas tahun 2017 mendatang.

“Sisanya akan kita tuntaskan ditahun 2017. Tahun depan akan kita anggarkan di APBD murni 2017, sehingga proyek terbengkalai tidak berlarut lagi pengerjaannya,” tuturnya. (*)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker