Daerah

Sempena Hari Lingkungan Hidup, BLH Inhil Gelar Fashion Show Pakaian Daur Ulang

GagasanRiau.com, Tembilahan - Bersempena Hari Lingkungan Hidup Tahun 2016, Badan Lingkungan Hidup (BLH) bekerjasama dengan 22 Perusahaan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar acara Fashion Show Pakaian Daur Ulang dari sampah se tingkat SD/MI Sederajat.
 
Acara ini merupakan masih satu rangkaian dengan kegiatan Bhakti Sosial berupa sunatan massal yang dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2016 lalu, di 2 tempat yakni di Kota Tembilahan dan Kecamatan Kempas.
 
Bupati Inhil HM Wardan langsung membuka acara yang juga turut dihadiri Sekda Inhil Sa'id Syarifuddin, Unsur Forkopimda serta Camat dan Staf Direksi Perusahaan Se-Kabupaten Inhil.
 
HM Wardan dalam sambutannya menyatakan, di awal-awal kepemimpinannya dulu, pihaknya mengharapkan partisipasi dan sumbangan nyata dari perusahaan untuk ikut serta dalam pembangunan di Kabupaten Inhil. Hal itu sudah mulai terealisasi dengan berdirinya beberapa pasar, seperti Pasar kelapa gading.  
 
"Kita mengharapkan partisipasi yang nyata dari perusahaan untuk ikut membangun Inhil. Saat ini sudah bisa kita lihat berdirinya pasar merupakan modal besar," ucapnya.
 
Pada acara ini juga diserahkan piagam penghargaan kepada 22 perusahaan yang ada di Kabupaten Inhil dan masyarakat peduli lingkungan, yang diterima oleh Muhammad Ridwan, serta Komunitas Pencinta Sedekah Inhil (KPSI) yang di wakilkan oleh Angau.**
 
Humas/Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar