Hasil Tes CPNS Honorer K2 Jatim, Kalbar, Kalteng dan Kaltim Diumumkan

Kamis, 13 Februari 2014 - 02:44:44 wib | Dibaca: 2099 kali 

Gagasanriau.com ,Jakarta-Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hari Rabu (12/2) ini mengumumkan hasil seleksi CPNS Tenaga Honorer Kategori II (K2) untuk Provinsi Jawa Timur (Jatim), Kalimantan Barat (Kalbar), Kalteng, dan Kaltim.

 

Untuk Provinsi Jatim yang diumumkan meliputi 39 instansi, yaitu Pemprov Jatim, 29 kabupaten dan 9 kota.  Untuk mengetahui kelulusan peserta tes CPNS K2 dapat diakses melalui  cpns.menpan.go.id, dan sscn.bkn.go.id.

 

Data di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) menunjukkan, sebanyak 1.090 orang tenaga honorer kategori II Kota Surabaya dinyatakan lulus seleksi menjadi CPNS. Sementara Kabupaten Banyuwangi 1.070 orang, dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur sendiri hanya memperoleh 77 orang yang lulus.  

Kalimantan

 

Panselnas CPNS pada Rabu (12/2) ini juga mengumumkan hasil tes tenaga honorer K2 untuk 38 Pemerintahan Daerah (Pemda), yaitu 3 Pemprov (Kalbar, Kalteng dan Kaltim), 7 pemerintahan kota (Pemkot), dan 28 pemerintahan kabupaten (Pemkab).

 

Sesuai data pada Kementerian PAN-RB, untuk Kalimantan Barat ada hasil tes CPNS Tenaga Honorer K2 dari 15 instansi, yakni Pemprov, dua pemerintahan kota, dan 12 pemerintah kabupaten. Di Kalimantan Tengah jumlahnya juga 15 pemda, yakni Pemprov, dua Pemkot, dan 12 Pemkab. Sedangkan Kalimantan Timur hanya ada 8 pemda, yakni Pemprov, tiga Pemkot dan 4 Pemkab.

 

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB Herman Suryatman mengatakan, dengan pengumuman kelulusan K-2 tiga provinsi di Kalimantan ini, maka hingga Rabu (12/2) siang ini sudah ada 16 kementerian/lembaga 14 provinsi yang diumumkan.

 

“Dengan demikian, pengumuman kelulusan honorer K-2 untuk daerah sudah mencakup 198 pemda dan 16 kementerian/lembaga,” ujar Herman, di Jakarta, Rabu (12/2).

 

Humas Kementerian PAN-RB

 


Loading...
BERITA LAINNYA