Sekda Inhil Minta SKPD Baru Bekerja Maksimal

Rabu, 05 Maret 2014 - 02:03:11 wib | Dibaca: 1973 kali 

Gagasanriau.com.Tembilahan-Sekretaris Deerah Kabupaten (Sekdakab) Inhil, HM Alimuddin RM minta para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) segera 'action' sesuai dengan bidang tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) nya.

"Diharapkan, kepada Kepala SKPD yang telah dilantik beberapa waktu lalu segera bekerja secara maksimal," ungkap Sekdakab Inhil, H Alimuddin RM.

Beliau mengharapkan semangat yang terkandung dalam motto 'Spirit Baru Inhil menuju perubahan yang lebih baik' harus melandasi semangat dan kinerja setiap SKPD.

"Maka, semangat dan kinerja maksimal setiap Kepala SKPD juga harus diikuti setiap pegawai di Satker tersebut," harapnya.

Dengan semangat ini, maka berbagai kegiatan dan program yang dirancang dan disusun Pemkab Inhil dapat direalisasikan dengan baik, bagi menuju perubahan (pembangunan) Inhil kearah yang lebih baik.

Setiap SKPD, khususnya yang langsung berhubungan dengan pelayanan publik diharapkan dapat memberikan pelayanan yang baik dan mengedepankan transparansi kepada publik yang memerlukan pelayanan mereka.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA