Zaini Berjanji Akan Jembtani Pertemuan Antara Wartawan dan Annas

Kamis, 20 Maret 2014 - 08:24:19 wib | Dibaca: 1880 kali 

Gagasanriau.com, Pekanbaru- Setelah hampir satu jam melakukan Aksi protes terhadap Gubernur Riau, Annas Maamun akhirnya puluhan Wartawan bisa melakukan dialog langsung dengan pihak Pemerintah Provinsi Riau.

Yang pertama kali menjumpai pengunjuk rasa adalah Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Karo Humas) Pemprov, Fahmizal. Fahmizal mencoba menghubungi Annas namun tak ada arespon.

Hingga akhirnya SekdaProv Riau, Zaini Ismail melakukan dialog langsung dengan puluhan wartawan yang menduduki kantor Gubernur.

"Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan memang persoalan ini saya tidak tahu, jadi kita harapkan rekan rekan semua marilah kita memikirkan Riau ini kedepan. Kalau tadi ada Miss communication, saya selaku aparat juga mohon maaf atas kejadian ini dan seandainya nanti ada hal hal yang ingin disampaikan kepada beliau, kalau rekan rekan wartawan mempercayai saya saya siap untuk menyampaikan kepada beliau"ungkapnya.

Zaini juga mengungkapkan bahwa permintaan maaf tersebut langsung dilontar kan oleh Annas. Dan ia pun berjanji akan memjembati pertemuan antara Annas dan Wartawan.

Setelah mendengar pernyataan tersebut, puluhan pengunjuk rasa membubarkan diri dan berjanji akan menagih janji Zaini.

Dian Rosari


Loading...
BERITA LAINNYA