Inilah Gaya Kepemimpinan Pejabat Riau Kepada Pemimpinannya

Ahad, 23 Maret 2014 - 05:43:53 wib | Dibaca: 2296 kali 

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Mantan pejabat Riau, drh. Chaidir yang pernah menjadi anggota dewan dan sempat menjadi Ketua DPRD Riau ini, seakan menjadi penggambaran nyata, model kinerja pejabat di bumi lancang kuning ini.

Dalam kata sambutannya, Chaidir yang saat ini menjabat Ketua PSSI Riau, melontarkan sejuta sanjungan kepada Gubernur Riau, Annas Mammun saat agenda pembukaan kompetisi Piala Menpora U-14 zona Riau, Sabtu (22/3) di lapangan UIR.

Seperti dilansir oleh media online lokal Riau, dalam kata sambutan tersebut, Chaidir hanya mengisi pidatonya dengan sanjungan-sanjungan semata kepada orang nomor satu di bumi nan kaya raya ini.

Dan sanjungannya ini membuat hati Gubernur Riau, Annas Maamun senang bukan kepalang. Pujian yang disampaikan eks politisi Golkar tersebut selalu membuat Annas, julukan bagi gubernur tertua kedua di Indonesia itu girang.

Wajah Atuk Annas terus berbinar dan senyum kenangan yang disampaikan Chaidir mengulas kembali saat pelaksanaan pertandingan Suratin Cup di Rohil, pada 2012 silam.

Saat itu, Annas yang menjabat Bupati Rohil men-service habis pengurus teras PSSI pusat.

"Apresiasi yang diberikan oleh Pak Gubernur saat menjabat Bupati Rohil terhadap sepakbola sangat baik. Buktinya, saat Piala Suratin dua tahun lalu, Pak Anna yang saat itu Bupati Rohil, menerbangkan Ketua Umum PSSI, Johar Arifin dengan helikopter.

Khusus dari Pekanbaru ke Bagan Siapi-api. Ini menjadi kenangan tersendiri," kata Chaidir yang disambut anggukan dan senyum bahagia oleh Atuk Annas. Cerita lama itu disinggung kembali oleh Atuk Annas saat menyampaikan sambutannya.

Gayungpun bersambut seperti yang disampaikan Atuk Annas "Iya, Pak Ketua PSSI saat itu kita terbangkan pakai helikopter. Bahkan, ada empat orang pemain timnas senior yang kita datangkan ke Rohil," kata Annas yang masih mengingat memori dua tahun lalu.

Arif Wahyudi

 


Loading...
BERITA LAINNYA