25 Proposal Bansos Nongkrong Di Diskop Kota Pekanbaru

Selasa, 08 April 2014 - 10:39:42 wib | Dibaca: 2259 kali 

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah menerima sekitar 25 proposal bantuan sosial(bansos) melalui SKPD untuk dialokasikan dalam APBD Perubahan tahun 2014 dan sudah mulai diverifikasi.

Hal ini dikatakan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru, Dastrayani Bibra ketika ditemui, Selasa(8/7) diruang kerjanya menyebut bahwa untuk Dinas Koperasi ada 25 proposal yang masuk. Namun belum bisa dipastikan apakah keseluruhan proposal tersebut bisa direkomendasikan untuk memperoleh bantuan.

"Kita baru akan memulai verifikasi keseluruhan proposal yang masuk. Kalau ternyata memenuhi kriteria untuk dibantu, pastinya akan dipenuhi. Kalau tidak tentunya proposal bersangkutan tidak diproses lebih lanjut,"jelas Ide.

Lebih lanjut Ide mengatakan, untuk bansos yang melalui rekomendasinya lebih diutamakan untuk Koperasi dan UMKM.

"Yang jelas proposal yang masuk dititik beratkan untuk kepentingan koperasi dan UMKM. Sehingga Bansos ini tidak menyimpan dari Perwako bansos yang sudah disahkan. Sedangkan untuk nilai dominan akan disesuaikan dengan kebutuhan bukan kepentingan sesuatu,"tutupnya.

Rina

 


Loading...
BERITA LAINNYA