Annas Akan Renovasi Kantor Gubernur Riau Setara dengan Istana Negara

Jumat, 11 April 2014 - 06:07:27 wib | Dibaca: 1955 kali 

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Nampaknya rencana Gubernur Riau, Annas Maamun untuk merenovasi Kompleks Kantor Gubernur bukan hanya sekedar banyolan saja saat melakukan sidak dihari pertama ia "ngantor" digedung tersebut.

Hal ini terbukti disaat ia bersama jajarannya, Kamis (10/4/14) petang melakukan peninjauan mendadak di sekitar kompleks perkantoran Gubernur Riau dan hal yang sama ia ungkapkan lagi.

"Halaman ini kita kasih keramik. Karena halaman ini setiap tahunnya kan dipakai untuk sholat lebaran, senam bagi pegawai pegawai dan agar terlihat cantik" ujarnya kepada kepada wartawan.

Tak hanya halaman yang direncanakan akan di pasangi keramik, namun secara detail Annas menyebutkan cat akan diganti dengan warna putih, dari mulai gedung hingga pagar. Tak ketinggalan kubah warna emas akan dipasangkan diatas gedung kantor Gubernuran.

Selain itu Annas juga bertekad akan membangun jembatan yang akan menghubungkan kantor Gubernur dan Menara lancang kucing, serta jembatan juga akan dipasang untuk menyambung Pustaka Wilayah dengan Menara Lancang Kuning.

"Kalau kita lihat istana negara, gedung-gedung pemerintahan di luar negeri juga berwarna putih. Cat putih itu cantik bersih kesannya, jadi saya minta didepan ini dicat putih saja"tambahnya lagi.

Annas mengaku untuk anggarannya sendiri telah tersedia dan mubazir jika tidak dimanfatkan.

"Anggarannya sudah ada. Jadi sayang kalau tidak kita manfaatkan anggaran itu. Daripada digunakan untuk kegiatan yang tidak bermanfaat"tandasnya.

Dian Rosari


Loading...
BERITA LAINNYA