Jalan Berlubang Ditanami Pohon, Kadis. Baru Akan Lakukan Perbaikan

Rabu, 30 April 2014 - 12:01:08 wib | Dibaca: 1869 kali 

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Setelah disinggung oleh masyarakat setempat, dengan memanam kayu di Jalan Cempaka Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Senapelan. Tepatnya di depan kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Pekanbaru.

Menurut Indra(35) salah seorang pedagang mengatakan bahwa inisiatif menanam kayu ini bertujuan untuk mengindari adanya kecelakaan pada jalan yang berlubang.

"Karena ada lubang yang cukup dalam, ruas jalan tersebut terpaksa kami tanam kayu supaya kendaraan tidak terperosok ke dalamnya," ujarnya,Rabu(30/4).

Menanggapi hal tersebut, Kadis Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Pekanbaru Azmi mengatakan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti dengan cara melakukan perbaikan.

"Jalan Cempaka ini sudah masuk dalam prioritas penanganan kita. Diupayakan dalam waktu dekat akan dilakukan penambalan. Demikian juga dengan jalan rusak yang ada dalam kota lainnya," kata Azmi.

Azmi menambahkan, untuk tahun 2014 ini ada sekitar 8.000 meter pemeliharaan jalan dalam Kota yang akan ditambal sulam. Diharapkan tidak ada lagi jalan yang berlubang dan rusak lagi"tutupnya.

Rina


Loading...
BERITA LAINNYA