Zulaikhah Ketua TP PKK Inhil, Kunker ke Selensen

Kamis, 08 Mei 2014 - 00:00:00 wib | Dibaca: 2001 kali 

Gagasanriau.com. Selensen-Ketua TP PKK Inhil Zulaikhah Wardan melaksananakn Kunjungan kerja (Kunker) yang ke-4 ke Kecamatan Kemuning dan di rangkai dengan Pelantikan Forum Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Dalam Kunker kali ini juga di hadiri Wakil Ketua TP PKK, Kepala Dinas Disporbudpar Inhil, Ketua TP PKK Kemuning dan Anggota PKK Kemuning serta undangan lainnya. Selensen, (7/5/14).

Pada Kunker kali ini juga di sejalankan dengan Pelantikan Forum PAUDI Desa dan kelurahan Kecamatan Kemuning.

Ketua TP PKK Inhil Zulaikhah Wardan yang juga sebagai Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir, menyerahkan bantuan kepada salah satu pengurus TP PKK Kemuning, yang di serahkan langsung oleh Zulaikhah Wardan yang di terima salah satu pengurus TP PKK Kemuning.

Dalam sambuntannya Zulaikhah Wardan menyampaikan arahan bahwa Kunker ini merupakan salah satu program TP PKK Inhil yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan melaksanakan 10 Program Pokok TP PKK, di samping perbaikan administrasi, yang merupakan salah satu organisasi mitra Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

"Pada tahun ini akan dilaksanakan Jambore PKK yang akan diikuti seluruh Kader PKK se Inhil yang akan diisi dengan berbagai Kegiatan dan Perlombaan," paparnya.

Untuk itu di harapkan kepada ibu – ibu anggota TP PKK untuk bisa mempersiapkan diri yang di rangkai dengan Hari puncak Milad Kabupaten Inhil.

"Dan untuk Forum PAUDI yang baru di kukuhkan di harapkan untuk bisa bekerja sama dengan berbagai komponen dan masyarakat yang di Kemuning. Dan yang lebih penting untuk dapat bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Inhil agar memberikan data yang di butuhkan sehingga bisa dibantu sesuia dengan apa yang di butuhkan untuk pendidikan anak usia dini," ujar istri orang nomor satu di Negri Seribu Jembatan ini.

Pada Kunker ini di akhiri dengan kunjungan ke pasanggrahan kelompok Dasawisma Anggrek Kec. Kemuning.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA