Diusulkan MTQ Ke 33 Provinsi Riau Pada Oktober

Selasa, 20 Mei 2014 - 03:03:11 wib | Dibaca: 1982 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Sesuai kesepakatan bersama Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 33 Provinsi Riau usulkan pada Oktober 2014 dan pusat kegiatan akan dilakukan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan dan Puja Sera menjadi Lokasi Bazar dan Pameran.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Inhil HM Wardan usai memimpin rapat MTQ Ke 33 Provinsi Riau di Aula Kantor Bupati Lantai 5.

"Dari kesepakatan bersama, kita mengajukan pelaksanaan MTQ ke 33 Provinsi Riau pada 9 Oktober mendatang dan tanggal ini akan kita ajukan kepada Gubri Annas Maamun,"kata Bupati Inhil HM Wardan.

Selain itu, pusat kegiatan akan dilaksanakan di lapangan Upacara Gajah Mada Tembilahan yang telah dilakukan peninjauan Wagubri beberapa waktu lalu.

"Kita juga akan menata disekeliling Lapangan Upacara Gajah Mada Tembilahan karena lapangan tersebut berada di Pusat Kota yang dikelilingi oleh para pedagang-pedagang,"paparnya.

Sambung mantan Kadisdik Provinsi Riau ini, Pujasera yang tepat hadapan Lapangan Gajah Mada nantinya akan dijadikan pusat bazar dan juga pameran-pameran. "Nanti kita akan relokasikan para pedagang yang ada disana,"sebutnya.
Advertorial/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA