Warga Desa Pancur Inhil Tewas Diterjang Peluru OTK

Selasa, 03 Juni 2014 - 02:42:01 wib | Dibaca: 1962 kali 

Gagasanriau.com Keritang-Sungguh malang nasib M Haris (50) seorang petani warga Desa Pancur Kecamatan Keritang tewas akibat luka tembak didada sebelah kiri oleh orang tidak dikenal (OTK) ketika mengendarai sepeda motor miliknya.

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Inhil AKBP Suwoyo SIK MSi melalui Paur Humas IPDA Warno menyatakan kebenaran aksi penembakan OTK terhadap M Haris.

"Pada Minggu (1/6/14) malam seusai makan malam sekitar Pukul 20.00 Wib, korban bersama ke dua temannya Tabri (30) dan Eko (31) melakukan pertemuan dirumahnya untuk membicarakan perihal rencana pelaksanaan gotong royong,"papar Warno Senin (2/6/14)

Tidak berapa lama kemudian, kata Warno, korban bersama temannya pergi ke kediaman Tabri yang berjarak kurang lebih 1 KM dari rumah korban yaitu di Simpang Kiri Bermo Desa Pancur Kecamatan Keritang.

"Pada saat di perkebunan sawit, terdengar suara tembakan dan korban terjatuh dari motornya dengan bersimbah darah,"imbuh Warno

Korban tewas ditempat akibat peluru yang menembus hingga kebagian belakang tubuhnya. "Saat ini kasus sedang dalam lidik,"tandasnya.
Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA