Suparman: "Sabar Ya Sabar Kita Tunggu Kebijakan Gubernur Riau

Selasa, 03 Juni 2014 - 05:30:39 wib | Dibaca: 1995 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Suparman satu diantara 4 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau mengatakan kepada tenaga PPD-UED SP dalam hearing (dengar pendapat) di ruang rapat terbuka Selasa (3/6/2014) untuk bersabar.

Dalam paparannya, "tidak ada isu yang mengatakan bahwa program ini dihapuskan oleh pak Annas (Gubernur Riau. Red), program ini akan di audit dulu oleh pak Gubernur contohnya di Bengkalis, (tapi tidak dirincinya) ya sabar aja intinya sabar, kita menunggu kebijakan pak Gubernur"kata Suparman.

Dalam penyampaiannya oleh satu diantara perwakilan PPD-UED SP, dana UED SP yang digulirkan tidak ada yg menguap, dijelaskan lebih jika memang perlu diaudit tidak masalah asal kami di ikut sertakan dalam proses audit tersebut.

Aksi mendatangi gedung DPRD Riau ini dipicu adanya isu dan pemberitaan di media massa bahwa Gubernur Riau Annas Maamun akan menghapuskan program pilot project semasa Rusli Zainal memimpin, maka para pendemo menolak program tersebut.

Program ini sejak tahun 2005 tersebar di 982 desa/kelurahan di Provinsi Riau dan dana bergulir didapatkan Rp 250 juta hingga Rp. 500 juta perdesa/Kelurahan, dan menyerap 1500 tenaga kerja tersebar di seluruh Kabupaten/Kota.
Ady Kuswanto


Loading...
BERITA LAINNYA