BPMPD Inhil Umumkan Hasil Tes Fasilitator Dan Pendamping Desa

Kamis, 05 Juni 2014 - 11:33:44 wib | Dibaca: 1986 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Akhirnya, pengumuman hasil tes penerimaan fasilitator masyarakat teknik dan fasilitator masyarakat pemberdayaan dan pendamping desa diumumkan oleh BPMPD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Sebanyak 276 orang dari 859 yang mengikuti tes akhirnya dinyatakan lulus oleh BPMPD Inhil, pengumuman-pengumuman tersebut dipasang di Gedung Tasik Gemilang Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan untuk kategori fasilitator masyarakat teknik dan fasilitator masyarakat pemberdayaan.

Sedangkan untuk kategori pendamping desa, mendapatkan kelas khusus yang diumumkan di salah satu surat kabar lokal di Kabupaten Inhil

"Mereka yang lulus tentunya sudah berdasarkan hasil tes yang telah diikuti sebelumnya,"sebut Kepala BPMPD Inhil Yulizal. Kamis (5/6/14).

Nantinya, lanjut Yulizal, mereka yang dinyatakan lulus akan mengikuti pembekalan pada 23 Juni mendatang di Gedung Puri Cendana Tembilahan.

"Mereka nantinya juga akan melakukan penandatanganan kontrak kerja dan langsung turun ke lapangan dimana tempat mereka ditugaskan,"pungkasnya.
Advertorial/Ragil Hadiwibowo  

Loading...
BERITA LAINNYA