Wabup Kepulauan Meranti, Masrul Kasmy: ” Saya Butuh Kritikan Pedas Dari Masyarakat, Agar Selalu Memperbaiki Diri

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 10:33:49 wib | Dibaca: 1770 kali 

Gagasanriau.com Selat Panjang-Derasnya kritikan dari berbagai kalangan masyarakat akhir-akhir ini, baik itu yang dialamatkan langsung kepada dirinya, maupun kepada jabatannya, sepertinya malah disyukuri oleh orang nomor dua di Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H Masrul Kasmy Msi. Dirinya mengaku kritikan pedas dari masyarakatnya melalui berbagai media itu dijadikan alasan kuat untuk intropeksi dan memperbaiki kinerjanya agar lebih baik lagi,

“Jabatan yang sama emban ini adalah amanah, dimana saya diberi amanah oleh rakyat Meranti untuk menjadi wakil pemimpin mereka di dalam menjalankan berbagai kegiatan pelaksanaan pembangunan, sebagaimana yang telah diatur dalam undang-undang. Jadi ketika saya menjalankan tugas ada kalanya harus bertindak tegas dan ada kalanya harus bertindak lunak, semuanya itu semata mata untuk kebaikan bersama”ungkap Wakil Bupati Kepulauan Meranti Sabtu (9/8) melalui telepon genggamnya kepada Gagasanriau.com.

Masrul Kasmy adalah sosok yang disebut-sebut banyak pihak, pada Pemilukada 2015 nanti memiliki peluang besar memimpin daerah ini karena gaya kepemimpinannya yang sederhana dan merakyat ini.

Namun meskipun dirinya cukup dekat dengan masyarakatnya dirinya selalu berharap agar selalu diberikan kritikan”intinya saya sangat memerlukan kritik dan saran dari banyak pihak”katanya lagi.

Endriyal Tanjung


Loading...
BERITA LAINNYA