Meski Tanpa Bupati, Pemkab Meranti Tetap Gelar Upacara HUT Provinsi Riau Ke 57

Ahad, 10 Agustus 2014 - 09:21:03 wib | Dibaca: 1854 kali 

Gagasanriau.com Selat Panjang-Meski tanpa orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Meranti, tetap melakukan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau yang ke – 57 tahun. Apel bersama di halaman kantor Bupati Kepulauan Meranti Jalan Dorak Selatpanjang pada Sabtu (9/8).

Di ikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti itu dipimpin langsung oleh Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, H. Izhar SH MM selain itu, hadir juga Kapolres, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, Danramil, pihak DPRD, serta tokoh masyarakat dan komponen lainnya.

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Kepulauan Meranti, H Izhar SH MM saat membaca teks sambutan Gubernur Riau di kesempatan tersebut menyampaikan, peringatan ini adalah suatu momentum atau peristiwa yang sangat penting dan bersejarah, terutama bagi segenap lapisan masyarakat bumi lancing kuning, baik yang tinggal di perkotaan maupun pedesaan atau diseluruh penjuru Provinsi.

“Kita peringati hari jadi ini, tidak hanya dipandang dari seremonial belaka, melainkan dapat dijadikan sebagai momentum untuk menyatukan visi dan persepsi, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan, sehingga menjadikan suatu penuntun dan kekuatan agar daerah ini lebih baik dan lebih maju”ucapnya.

Endriyal Tanjung


Loading...
BERITA LAINNYA