HUT RI Ke 69, Kabupaten Kepulauan Meranti Dapatkan Duplikat Bendera Pusaka Dari Istana Negara

Rabu, 13 Agustus 2014 - 13:33:36 wib | Dibaca: 1902 kali 

Gagasanriau.com Selat Panjang-Saat memperingati hari kemerdekan Indonesia pada tanggal 17 Agustus nanti, Kabupaten Kepulauan Meranti akan mengibarkan bendera Merah Putih berbeda pada tahun sebelumnya karena bendera yang akan dikibarkan nanti merupakan bendera kiriman langsung dari Istana Negara yang merupakan duplikat bendera pusaka.

Muhammad Habibi,S.STP saat diwawancarai Rabu sore (13/8/2014) di ruangan Humas Pemkab Kepulauan Meranti di Jalan Dorak beliau selaku PUM dan Perangkat Daerah membeberkan hal tersebut.

Dirinya secara pribadi sangat bangga karena Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mendapatkan kehormatan pada tahun ini dimana akan menaikan duplikat bendera Pusaka.

Habibi juga menambahkan bahwa menurutnya hal ini tidak semua daerah yang mendapatkan duplikat bendera dituturkan Habibi, proses mendapatkan bendera pusaka ini juga tidak mudah butuh perjuangan serta butuh kerjasama seluruh tim, dan ini juga kata Habibi lagi merupakan perjuangan pemimpin daerah.

“Saya yang langsung datang ke istana negara bersama bapak Yuliarso, S.STP,M.Si untuk mengambil duplikat bendera pusaka tersebut kepada Sekneg Staf Subag BMN yaitu bapak Sarwono, jadi untuk mengambilnya juga bukan hal yang mudah”tuturnya.

Endriyal Tanjung


Loading...
BERITA LAINNYA