7 Pejabatnya Kerja Tak Becus, Firdaus MT Cuma Beri SP

Rabu, 20 Agustus 2014 - 09:34:47 wib | Dibaca: 1920 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Sebanyak tujuh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mendapat Surat Peringatan (SP) karena tidak mampu bekerja alias dibawah standar kemampuan.

Surat Peringatan tersebut dikeluarkan langsung oleh Firdaus MT Walikota Pekanbaru berdasarkan dari hasil penilaian kinerja yang dilakukan dalam waktu beberapa bulan belakangan ini. Kepala BKD Kota Pekanbaru, Azharisman Rozie menyebutkan saat ini sudah ada tujuh pejabat II yang mendapat teguran pertama dari hasil kinerja yang kurang maksimal.

"Ke tujuh pejabat ini terus dipantau oleh Walikota. Jika tidak ada perubahan kinerja, maka pihak BKD akan kembali melayangkan surat peringatan kedua dan ketiga. "Sangsi akhir bila tetap tidak ada perubahan maka akan dijatuhkan sangsi mutasi,"ujar Haris, ketika ditemui, Rabu(20/8) diruang kerjanya.

Ketika ditanya terkait kesalahan fatal masing-masing pejabat tersebut, Haris menambahkan kesalahan mereka berupa tidak bisa mendisiplinkan bawahannya, lamban dalam menjalankan perintah walikota dan sebagainya. "Yang jelas surat peringatan(SP) bagi ketujuh pejabat ini sangat mujarab. Pasalnya, mereka sudah mulai ada perubahan. Meski demikian, para pejabat yang lainnya juga akan terus dipantau oleh Walikota,"tutupnya.

Rina


Loading...
BERITA LAINNYA