Salah Paham Akhirnya DW Minta Maaf Kepada Gubri Annas Maamun

Jumat, 05 September 2014 - 14:02:38 wib | Dibaca: 1709 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Perlahan tapi pasti serangan kepada Gubernur Riau Annas Maamun yang dituduhkan melakukan tindakan asusila mulai terungkap. Setelah satu diantara dua perempuan yang menuduh Gubernur Riau Annas Maamun melakukan tindakan asusila ternyata diakui oleh DW pelapor yang juga mantan istri petinggi partai politik di Kota Dumai itu adalah kesalahpahaman semata.

Atas kesalahpahaman itu DW juga menyatakan memohon maaf sebesar-besarnya kepada Gubernur Riau Annas Maamun, serta ia juga menyadari akibat isu yang dikonsumsi oleh media massa telah membuat keresahan mayarakat Riau.

Hal ini terungkap setelah redaksi Gagasanriau.com Jumat malam (5/9/2014) menerima kopian surat pernyataan permohonan maap yang dikirimkan oleh kuasa hukum DW, yakni Christofel Butar Butar SH MH yang diserahkan kepada Gubernur Riau.

Sebelum Anak Sumardi Taher, Wide Wirawaty yang menuduh Gubri Annas Maamun, DW adalah perempuan pertama yang menyatakan bahwa dirinya telah dilecehkan oleh orang nomor satu di bumi lancang kuning ini.

Brury MP


Loading...
BERITA LAINNYA