Atasi Ketersedian BBM, Bupati Inhil Resmikan SPBU Di Inhil Selatan

Rabu, 22 Januari 2014 - 02:11:05 wib | Dibaca: 2268 kali 

gagasanriau.com ,Tembilahan-Untuk mengatasi ketersedian Bahan Bakar Minyak (BBM) dan juga mendorong laju perekonomian daerah akan kebutuhan bahan bakar di daerah sebuah stasiun pengisian bahan bakar adalah merupakan keharusan ketersediannya dalam suatu wilayah.

Untuk itu Bupati Indragiri Hilir H.M. Wardan di dampingi istri Zulaikha Wardan, serta beberapa kepala SKPD serta Camat Kemuning dan rombongan, meresmikan SPBU di Desa Keritang Hulu Kecamatan Kemuning yang merupakan wilayah bagian Selatan Kabupaten Indragiri Hilir.

Saat menyampaikan kata sambutannya Wardan mengingatkan bahwa SPBU adalah asset daerah yang sangat berharga dan penting, untuk itu perlu dijaga bersama-sama, saat ini Inhil masih kekurangan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) terutama di wilayah selatan baik bagi masyarakat setempat maupun kendaraan yang melintas di jalur ini. "

Wardan berharap dengan hadirnya SPBU di keritang Hulu Kecamatan Kemuning ini di harapkan kekurangan stok yang terjadi selama ini dapat teratasi secara bertahap.

Dan pada akhir acara peresmian SPBU ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Agus satu di antara dari masyarakat desa Keritang yang hadir menyebutkan jika kehadiran SPBU ini sudah lama di nantikan oleh masyarakat terutama pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

"Kini warga tak perlu jauh-jauh lagi mencari minyak hingga ke wilayah Jambi atau ke Indragiri Hulu. Semoga SPBU ini di kelola secara baik dan profesional dalam memberikan pelayannya"tukasnya.

Selain itu Wardan juga berpesan agar masyarakat yang hadir agar membantu menyukseskan program yang sudah di canangkan, antara lain Penanaman Pohon, Gerakan Hibah Buku serta Jum'at Bersih dan Maghrib Mengaji.

Fidriani/humas


Loading...
BERITA LAINNYA