Dosen Universitas Riau Selingkuhi Rekan Seprofesi

Kamis, 09 Oktober 2014 - 05:13:40 wib | Dibaca: 1781 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Aksi cinta gelap AT dan RF Dua dosen Universitas Riau akhirnya terungkap setelah istri AT melaporkan kekerasan yang dialaminya dan dilaporkan ke pihak kepolisian.

AT adalah dosen yang bertitel S3 memukul istrinya SU karena emosi mengetahui istrinya mengetahui aksi perselingkuhannya.

Dikutip dari tribun, Su mengaku ditampar sang doktor karena memergoki AT dan RF berduaan di rumah RF di Perum BRP Kelurahan Tuah Karya, Tampan, Minggu (5/10). Sudahlah hati disakiti karena dimadu suami, Su justru mengalami penganiyaan dari AT, suaminya.

Berdasarkan laporan Su, suaminya sudah lebih satu tahun tak pulang ke rumah. Ia curiga, AT telah memadu kasih bersama rekan seprofesinya, yang tak lain diketahui juga merupakan dosen wanita di universitas Riau.

Untuk memastikanny,a Su melacak keberadaan At. Akhirnya Su mengetahui keberadaan suaminya yang sering bertemu teman selingkuhannya di Perum BRP Kelurahan Tuah Karya, Tampan. Tanpa pikir panjang, Minggu (5/10) Su segera mendatangi alamat tersebut. Alangkah terkejutnya Su ternyata suaminya berada dirumah RF (teman selingkuhan pelaku).

Namun kedatangan Su itu tidak diterima oleh AT sebaliknya AT justru memarahi istrinya. AT langsung menampar Su di depan warga sekitar dan Ketua RT. Akibatnya bibir Su berdarah.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (8/10/2014) membenarkan ada laporan KDRT itu.

"Laporannya masih dalam penyelidikan dan korban sudah dimintai keterangan oleh penyidik reskrim jajaran Polresta Pekanbaru," ujar Guntur.

Diaz Bagus Amandha


Loading...
BERITA LAINNYA