Daftar Ulang Tes CPNS Riau Mulai Tanggal 15-24 Oktober

Rabu, 15 Oktober 2014 - 06:31:44 wib | Dibaca: 1782 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau menyatakan bahwa mulai hari ini, Rabu (15/10/2014), akan dibuka daftar ulang bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang sudah lulus verifikasi administrasi. Pendaftaran ulang dibuka selama lima hari ke depan di Gedung Diklat Kepegawaian BKD mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

dikutip dari tribun hal ini disampaikan oleh Kepala BKD Riau Guntur kepada wartawan. "Daftar ulang akan dilaksanakan selama lima hari hari, mulai tanggal 15, 16, 22, 23, dan hingga 24 Oktober. Dalam daftar ulang nanti, peserta akan langsung mendapat kartu peserta ujian dengan sistem CAT (panduan komputer)," ujar Kepala BKD Riau Muhammad Guntur kepada wartawan.

Guntur mengingatkan pelamar untuk membawa dua syarat khusus saat daftar ulang nanti. Yakni kartu tanda pendaftaran secara online dan diwajibkan membawa kartu tanda penduduk (KTP) serta membawa print out registrasi pendaftaran online.

"Bagi pelamar yang dinyatakan lulus administrasi dan tidak melakukan pendaftaran ulang maka dinyatakan gugur mengikuti proses penerimaan CPNS. Ketentuan ini syarat mutlak yang sudah disepakati bersama pemerintah pusat," terang Guntur.

Editor Brury MP


Loading...
BERITA LAINNYA