Pria Asal Inhil Gantung Diri Ditepi Parit

Selasa, 11 November 2014 - 08:31:42 wib | Dibaca: 1873 kali 

Gagasanriau.com Teluk Belengkong Inhil-MM (16), warga Parit Nyiur, Desa Gembaran, Kecamatan Teluk Belengkong rela mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri degan seutas tali. Senin (10/11/14).

"Korban gantung diri ditepi Parit Sugai Nyiur dengan seutas tali nilon warna kuning sekitar pukul 14.00 Wib," sebut Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo SIK MSi melalui Kapolsek Teluk Belengkung, Iptu M Siregar. Selasa (11/11/14).

Sebelum gantung diri, lanjut kapolsek, korban sempat pulang kerumah utuk mengambil tali yang digunakan untuk gantung diri.

"Korban sempat pulang ambil tali, kemudian korban pergi lagi. Sekitar 30 menit kemudian, ada anak-anak yang melaporkan kepada keluarga korban kalau korban gantung diri ditepi Parit Sungai Nyiur," katanya

Kondisi korban pada saat ditemukan dalam keadaan tergantung dengan lidah menjulur keluar dan berdarah, leher luka akibat lilitan tali nilon dan masih memakai celana pajang dan baju kemeja panjang.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh anggota medis puskesmas beserta kanit reskrim dan anggota tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lainnya pada tubuh korban,” paparnya.

Saat ditanya motif gantung diri yang dilakukan Mistar, Kapolsek Teluk Belenkong ini belum bisa memberikan penjelasan. “Untuk saat ini kami belum bisa memberikan penjelasan apa motif hingga korban gantung diri,” ungkapnya sembari mengatakan bahwa hari ini baru akan dilakukan pemanggilan kepada keluarga korban.

Ragil hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA