SKPD Rohil Diminta Fokus Bekerja Jelang Akhir Tahun Anggaran 2014

Kamis, 20 November 2014 - 10:30:46 wib | Dibaca: 1724 kali 

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi--Memasuki akhir tahun anggaran yang merupakan masa yang sangat krusial, seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil), diminta oleh Bupati Rohil, H Suyatno AMP untuk tetap fokus dalam pencapaian target program pembangunan Negeri Seribu Kubah itu. Pasalnya, hal itu dituntut agar SKPD menyelesaikan seluruh program pembangunan yang sudah ditetapkan

Dalam periode akhir tahun anggaran yang tersisa tinggal satu setengah bulan lagi kata Suyatno, sering terjadi miskomunikasi, rasa panik serta gesekan gesekan sesama pegawai. Menurutnya, kondisi itu tentunya dapat mengganggu penyelesaian program kerja yang telah ditetapkan.

Untuk itu seluruh SKPD harus memanfaatkan waktu yang tersisa untuk mengimplementasikan pencapaian sasaran pembangunan untuk tahun 2014.

"Kita harus sudah menguasai arah, alur serta target yang telah ditetapkan. Tidak ada alasan untuk tidak menyelesaikan seluruh program kerja SKPD dengan tepat sasaran, terukur dan tepat waktu. Termasuk yang telah ditampung dalam APBD P Tahun Anggaran 2014," kata Suyatno kepada Gagasanriau.com, Rabu (19/18) ketika menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Rohil di Ujung Tanjung, Rohil.

Tidak lupa Suyatno mengingatkan kepada seluruh jajaran SKPD dan pegawai untuk harus mampu menerapkan birokrasi yang baik, teratur dan efektif sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku. "Hal ini penting dilakukan guna mengantisipasi munculnya masalah serta membangun kepercayaan terhadap tuntutan pelayanan umum dan kepuasan masyarakat semakin optimal," jelasnya.

Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA