Gelar Pelatihan Etika Kepribadian, BP3AKB Inhil Hadirkan Arzetti Bilbina

Kamis, 20 November 2014 - 10:36:57 wib | Dibaca: 1861 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-400 kaum perempuan yang terdiri dari organisasi kewanitaan dan 35 istri pejabat di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengikuti Pelatihan Etika Kepribadian yang dilaksanakan di Gedung Daerah Engku Kelana dan Hotel Inhil Pratama Tembilahan. Kamis (20/11/14) dengan narasumber Arzetti Bilbina.

Kegiata yang bertemakan "Tampil Cantik, Kepribadian Menarik" ini dibuka oleh Sekda Inhil, Alimuddin RM ini dan berlangsung selama dari dua hari mulai dari 20 hingga 21 Desember.

"Etika merupakan cerminan dari kepribadian seseorang, Melalui cara beretika inilah seseorang dapat menilai dan mengetahui sifat dan kepribadian dari orang lain," sebut Alimuddin RM dalam sambutan Bupati Inhil.

Sementara itu Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB), selaku penyelenggara acara mengungkapkan tujuan dari seminar ini antara lain untuk membangun keperibadian dengan moral dan kepercayaan diri bagi wanita di Kabupaten Inhil.

"Acara ini membangun keperibadian dengan moral dan kepercayaan diri serta menyiapkan keperibadian yang siap menjaga daya tahan organisasi dalam menghadapi berbagai tantangan di kabupaten Inhil," ujar Kepala BPPPAKB Inhil Hj Djamilah.

Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA