Bupati Inhil Hadiri Tabligh Akbar Gema Muharram 1436 H

Ahad, 26 Oktober 2014 - 03:55:35 wib | Dibaca: 1774 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri Tabligh Akbar, dalam rangka even wisata religi Gema Muharram 1436 H, di Masjid Raya Al-Huda Tembilahan, Sabtu lama (25/10/2014).

Ceramah agama yang mendatangkan Al Ustadz Yurnalia. Turut dihadiri oleh Wakil Bupati, H Rosman Malomo, Unsur Muspida, sejumlah pejabat eselon, camat, lurah dan kades, Ketua TP PKK, tokoh agama dan tokoh masyarakat, majelis taklim dan jama'ah Masjid Raya Al-Huda Tembilahan.

Bupati Wardan dalam sambutannya berharap, agar Gema Muharram di masa mendatang dapat lebih disemarakkan lagi dengan berbaai kegiatan syiar agama dan bernuansa islami.

"Mudah-mudahan, upaya syiar agama Islam ini dapat diterapkan dan terus ditingkatkan lagi. Jadi, bukan hanya kegiatan seremonial dan sebatas kumpul-kumpul saja, tetapi yang penting dapat menerapkan nilai-nilai perjuangan Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari," ujar Bupati.

Sementara itu, Al-Ustadz Yurnalis dalam tausiyahnya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Inhil mendo'akan pemimpinnya, sehingga para pemimpin ini dapat menjalankan amanah yang telah diberikan kepada mereka dengan sebaik mungkin.

"Kalau pemimpin tidak bisa memimpin rakyatnya, maka jangan harapkan ada kedamaian dan kesejahteraan di masyarakat. Karena itu, mari kita do'akan para pemimpin kita, supaya mereka benar-benar bisa menjadi pemimpin dan mensejahterakan masyarakatnya," imbuhnya.

Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA