Kepala SKPD Akan Ditegur Plt Gubri Tegur Yang Tidak Disiplin

Ahad, 16 November 2014 - 13:16:47 wib | Dibaca: 1775 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Untuk meningkatkan disiplin para pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur, Arsyadjuliandi Rachman akan memanggil dan menegur pejabat bersangkutan. Hal ini karena adanya pejabat setingkat Kepala SKPD tidak berada ditempat saat jam kerja.

"Nanti akan saya tegur pejabat yang tidak ada di tempat, masa di Jam kerja tidak ada," katanya saat ditemui di kantornya.

Selain itu, Plt Gubri juga mengintruksikan ajudannya untuk melakukan pengecekan para pejabat yakni Kepala BPBD Riau, Said Saqlul Amri dan Kepala Biro Perlengkapan yang tidak ada ditempat. "Bobby (Adjudan Gubri) usai Jumat ini cek ya kepala BPBD dan Kepala Biro perlengkapan," katanya kepada ajudannya.

Berdasarkan pantauan wartawan, sejumlah Kepala Dinas dan pejabat lainnya yang ada di Badan Pemerintahan provinsi Riau memang sulit untuk ditemui, salah satunya Kepala BPBD Riau, Said Saqlul Amri. Pasalnya saat ini kondisi Provinsi Riau dalam kondisi rawan banjir terutama di Kabupaten Kampar dan Rokan Hulu, namun Kepala BPBD tersebut berada dinas luar.

Selain itu, Tidak tahu apa penyebabnya, padahal mereka merupakan pejabat publik yang diamanahkan untuk memberikan segala informasi terkait perkembangan dan pembangunan dalam suatu pemerintahan.

Padahal, sebelumnya Plt Gubri, Arsyadjuliandi Rachman sudah pernah meminta kepada kepala dinas dan pejabat lainnya di SKPD Provinsi Riau untuk tidak lari atau menyembunyikan masalah kepada wartawan atau masyarakat yang ingin mengetahui informasi perkembangan dan pembangunan di Pemprov riau ini.


Loading...
BERITA LAINNYA