Bupati Suyatno Minta Pemuda Jadi Penggerak Kemajuan Pembangunan Rokan Hilir

Kamis, 18 Desember 2014 - 05:45:10 wib | Dibaca: 2055 kali 

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi-Melihat peran pemuda beberapa tahun terakhir ini tidak terlibat dalam pembangunan daerah Negeri Seribu Kubah, Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMP meminta kepada kader-kader pemuda yang tergabung didalam Karang Taruna supaya bisa menjadi motor penggerak pembangunan di daerah wilayah sebelah barat Provinsi Riau, baik itu di bidang apa saja.

"Saya melihat beberapa tahun belakangan ini, dan sampai saat sekarang ini, banyak pemuda yang hilang kendali dan hanya menuntut banyak tanpa berbuat sesuatu yang berguna bagi bangsa dan negara,"kata orang nomor satu Rohil itu kepada gagasanriau.com, Kamis (18/12) di Bagan Siapiapi.

Karang taruna Rohil yang sudah dibentuk beberapa hari lalu dan dipimpin oleh Jaka Abdilah, sangat diminta oleh Bupati untuk menjadi contoh bagi pemuda lain dalam meningkatkan pembangunan Rohil secara keseluruhan.

"Saya sangat meminta kepada karang taruna yang sudah terbentuk beberapa hari lalu untuk menjadi contoh yang baik bagi pemuda lainnya dalam mambangun kabupaten yang kita cintai ini. Sebab, tidak adanya contoh atau penarik minat pemuda selama ini untuk memabngun Rohil, menjadikan pemuda yang memiliki wawasan dan bakat untuk membangun suatu daerah seperti Rohil ini, tidak berperan dalam bidang apapun.

Jadi sekali lagi, besar harapan kita sebagai orang tua, agar karang taruna yang dibentuk kemarin itu, supaya bisa menciptakan innovasi dan inisiatif pemuda untuk berkarya dalam meningkatkan kemajuan pembangunan Rokan Hilir," tukasnya.

Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA