Konferensi III PWI Kabupaten Kuansing Tahun 2014

Senin, 22 Desember 2014 - 12:15:05 wib | Dibaca: 1879 kali 

Gagasanriau.com Kuansing-Para pekerja pers hari ini mengadakan Konferensi III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2014 diselenggarakan di aula wisma Hasanah Teluk Kuantan pukul 10:00 WIB. Senin (22/12/2014).

Acara ini adalah pemilihan ketua PWI Kabupaten Kuansing periode yang ke III. Dalam acara ini diresmikan oleh Bupati Kuansing H. Sukarmis dan dihadiri jajaran SKPD setempat, Kapolres Kuansing Bayuaji Irawan S.IK, serta Ketua PWI Provinsi Riau H. Dheni Kurnia, dan peserta konferensi.

Ketua panitia pelaksana Konferensi III Ismada mengatakan kepada wartawan Gagasanriau Senin (22/12/2014), "ini adalah pemilihan ketua PWI yang periode ke III di Kabupaten Kuansing, calon ketua PWI periode ini ada tiga calon, yaitu Amrizal Amin, Idi Siswanto dan Said Mustafa H"ungkapnya.

Dalam sambutan ketua PWI Provinsi Riau H. Dheni Kurnia mengatakan "saya berharap kepada siapapun yang akan terpilih menjadi ketua PWI Kabupaten Kuansing periode ke III ini bisa menyediakan lahan kantor PWI sendiri yang permanen dan luas bisa untuk parkir"harapnya.

Zulkifli


Loading...
BERITA LAINNYA