Tanah Milik Karyawan PLN Jadi Wisata Dadakan Warga Pekanbaru

Jumat, 26 Desember 2014 - 03:01:05 wib | Dibaca: 1957 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Kawah biru yang terbentuk dari hasil pengerukan tanah proyek menjadi wisata dadakan bagi warga Pekanbaru, pasalnya Kawah biru ini karena menampakan air yang jernih dan berwarna kebiruan, terletak di di Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, tanah di kawah biru tersebut milik karyawan PLN Pekanbaru, meskipun sudah ada larangan untuk memasuki daerah itu warga tetap memasuki daerah tersebut untuk menikmati keindahan pasir putih dan kawah biru.

Berdasarkan pantauan Gagasanriau.com (24/11/14) ada sekitar 20 pengunjung yang sedang menikmati wisata dadakan ini dan didominasi oleh remaja, kebanyakan pengunjung memanfaatkan tempat tersebut untuk berfoto.

Disana juga ada sebuah bangku yang sengaja diletakkan di dalam kawah biru untuk menarik perhatian para pengunjung. Menurut Mila salah seorang Mahasiswa PTN di Pekanbaru mengatakan “ Saya kesini mau hunting foto, tempatnya bagus” sambil menenteng kamera DSLR miliknya.

Tak hanya berfoto pengunjung lain yang pergi bersama keluarganya bahkan memanfaatkan kawah biru tersebut untuk mandi.

Hardi


Loading...
BERITA LAINNYA