Bupati H. Suyatno AMP Berikan Jawaban Pada Pandangan Umum DPRD Rohil

Selasa, 30 Desember 2014 - 07:56:46 wib | Dibaca: 1893 kali 

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi-Menanggapi pertanyaan fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir dalam Rapat Paripurna yang digelar pada Senin (29/12) dari siang hingga malam, Pemerintah Kabupaten melalui dijawab langsung oleh Bupati H. Suyatno AMP.

Dalam jawaban yang disampaikan oleh Bupati, semuanya berdasarkan pada kesimpulan yang sudah didiskusikan dengan seksama. "Semua jawaban atas pertanyaan para praksi praksi di Rapat Paripurna ini, berdasarkan hasil dari diskusi kita bersama kepala SKPD, Kabag/Badan, dan Kabid serta staf ahli yang ada dilingkungan Pemkab Rohil ini," kata H Suyatno kepada wartawan.

Diakuinya, semua pertanyaan yang disampaikan oleh para praksi dalam rapat tersebut, merupakan kilas balik kinerja dari pada SKPD dan Pemkab Rohil yang harus ditingkatkan lagi. "Adanya hal seperti ini merupakan hal yang sangat penting untuk kita laksanakan. Sebab, dengan adanya kegiatan semacam ini, kita bisa memperbaiki semua apa yang terkandung dalam rapat ini,"jelasnya.

Adapun Bupati menanggapi pandangan umum dari praksi yang mempertanyakan masalah masalah yang dinilai tidak kunjung selesai seperti masalah infrstruktur, pertanian, perikanan dan lain sebagainya, merupakan spirit bagi kemajuan Rohil untuk ditindaklanjuti dan harus diselesaikan guna mempertahankan target yang sudah direncanakan pada anggaran tahun sebelumnya.

"Sesuai dengan hasil yang sudah kita sepakati bersama semua kepala SKPD, Insya Allah, kita akan tetap melakukannya dengan semaksimal mungkin. Supaya apa yang diharapkan oleh masyarakat Rohil, dapat terwujud dan terlaksana," tukasnya.

Sekedar diketahui, setelah rapat paripurna ditutup oleh Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan, yang bertindak sebagai Pimpinan Rapat Paripurna, seluruh kepala SKPD bersama stafnya dibagi untuk menghadiri diskusi dengan setiap komisi besok (hari ini, red) untuk membahas lebih jauh lagi mengenai jawaban yang diutarakan oleh Bupati Rohil.

Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA