Muhammad Yusuf Terpilih Ketua HMI Cabang Tembilahan Periode 2024-2025

Ahad, 11 Februari 2024 - 18:50:53 wib | Dibaca: 2229 kali 
Muhammad Yusuf Terpilih Ketua HMI Cabang Tembilahan Periode 2024-2025

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Muhammad Yusuf resmi menahkodai Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan sebagai Ketua Umum periode 2024-2025.

Terpilihnya Muhammad Yusuf tersebut hasil dari Konfercab HMI Cabang Tembilahan ke-IX digelar di Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir pada Munggu, 11 Februari 2024.

Sebelumnya Konfercab HMI Cabang Tembilahan berjalan cukup alot dan memiliki proses panjang sejak dimulainya pada tanggal 22 Januari 2024 lalu.

Proses Konfercab sempat tertunda karena setiap forum berjalan selalu mengalami chaos. Namun akhirnya forum ini berhasil terselesaikan dan mengerucut.

Pada lanjutan Pleno IV Konfercab HMI Cabang Tembilahan Ke-IX dihadiri oleh Komisariat STAI Auliaurrasyidin, Komisariat FKIP Unisi, Komisariat IAI Ar-Risalah, Komisariat Fiai Unisi dan Komisariat Hukum Unisi.

Kemudian menetapkan Muhammad Yusuf sebagai Formature, dan Jalaluddin sebagai Mide Formature yang akan memimpin HMI Cabang Tembilahan untuk periode 2024-2025.

Muhammad Yusuf menyampaikan agar semangat kebersamaan ditingkatkan untuk membenahi diri dan bersama-sama menyelesaikan berbagai persoalan di HMI Cabang Tembilahan.

"Momentum konfercab ini jadi momen refleksi bagi kita seluruh kader HMI Cabang Tembilahan untuk berbenah diri," kata Yusuf.

Lebih lanjut Yusuf mengatakan, saat ini kader HMI menyadari bahwa menghadapi laju zaman, HMI mesti hadir sebagai organisasi yang mampu menjawab tantangan dengan senantiasa meneguhkan diri ditengah umat dan bangsa serta berorientasi pada masa depan.

Tidak lupa diakhir kata sambutannya, Yusuf mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus demisioner, pengurus komisariat, senior atau KAHMI, dan seluruh kader HMI Cabang Tembilahan yang telah ikut serta mengsukseskan Komgerkab itu.

"Terimakasih kepada ketum dan teman-teman doa dan ikhtiar mengantarkan kita sampai menuntaskan konferensi cabang kali ini. Tentu ini bukanlah akhir, justeru adalah awal bagi kita semua untuk kembali melanjutkan perjuangan himpunan sehingga hadirnya HMI bisa dirasakan oleh masyarakat," terangnya.

"Khususnya masyarakat Inhil, dan menjadi sebagai mana dikatakan oleh Jenderal Sudirman bahwa HMI adalah Harapan Masyarakat Indonesia, dan kami katakan HMI Cabang Tembilahan menjadi Harapan Masyarakat Indragiri Hilir." Tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA