Kisruh Partai, Ketua DPW Nasdem Provinsi Riau Diminta 'Mundur'

Rabu, 28 Januari 2015 - 11:01:33 wib | Dibaca: 3194 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru - Kisruh internal Partai Nasional Demokrat (Nasdem) berupa pemecatan sepihak oleh Ketua DPW Partai Nasdem Riau Iskandar Hoesin dan pernyataannya yang menilai sayap-sayap partai yang tidak berkontribusi terhadap partai tersebut. Ditanggapi serius oleh Petinggi sayap Partai Nasdem yaitu Daniel Simanjuntak Wakil Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Riau.

"Menurut hemat saya, pemecatan sejumlah pengurus DPW Partai Nasdem Riau, tanpa mekanisme dan ataupun alasan yang jelas, oleh ketua DPW Nasdem Riau saudara Iskandar Hoesin telah memperlihatkan ke otoriterannya sebagai pemimpin. Bahkan beliau menganggap tidak bertanggung jawab terhadap keberadaan sayap-sayap Partai Nasdem dan mengatakan sayap-sayap partai tidak memberikan kontribusi apapun terhadap partai," ungkap mantan fungsionaris DPD KNPI Riau 2011-2014, Selasa (27/1/2015).

Kami menganggap kegagalan partai dalam pemilu legislatif lalu akibat dari ke otoriteran beliau memimpin, hingga banyak kader yang merasa kecewa, bahkan kawan-kawan di daerah juga banyak merasakan kekecewaan itu, ungkapnya.

"Oleh sebab itulah, kami sebagai kader Partai Nasdem dan sayap-sayap partai menghimbau agar, ketua DPW Nasdem (Iskandar Hoesin, red) mundur dari jabatannya sebagai ketua Partai Nasdem Provinsi Riau," tegasnya.

Tuntutan ini merupakan bukti keseriusan Liga Mahasiswa Nasdem Riau dalam membawa perubahan terhadap partai dan Indonesia yang lebih baik Khususnya Provinsi Riau, pungkasnya.

Reporter Rezky Febrian


Loading...
BERITA LAINNYA