Ribuan Orang Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Jailani di Inhil

Ahad, 15 Februari 2015 - 06:49:02 wib | Dibaca: 1798 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Ribuan masyarakat Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir berbondong-bondong menghadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Jailani yang digelar di Lapangan Gajah Mada.

"Pengetahuan dan kepedulian tentang agama sangatlah dibutuhkan untuk membentengi diri dari perbuatan maupun tindakan yang tidak baik yang nantinya dapat merusak diri sendiri dan merugikan orang lain," ungkap Bupati Inhil, M Wardan dalam sambutanya. Sabtu (14/2/2015)

Wardan juga mengungkapkan bahwa saat ini para remaja banyak yang terpengaruh hal negatif akibat dari gelobalisasi dan budaya-budaya yang beasal dari luar

"Saya sangat prihatin melihat generasi muda saat ini," ujarnya

Mantan Kadisdik Provinsi Riau ini mengajak seluruh lapisan masyarakat agar kedepan lebih mementingkan agama daripada budaya-budaya luar yang tidak sesuai dengan adat ketimuran.

Selain di hadiri oleh bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Indragiri Hil, Dani M Nursalam, Plt Gubri diwakili Kepala Disperindag Riau, Ramli Walid, termasuk perwakilan pejabat dari Provinsi Jambi dan Pemkab Indragiri Hilir.

Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA