Peduli Bencana Longsor Di Tanah Merah, SMPN I Serahkan Bantuan

Senin, 23 Februari 2015 - 11:05:38 wib | Dibaca: 1814 kali 

Gagasanriau.com Tanah Merah-Rasa kepedulian dan untuk meringankan beban korban tanah longsor yang terjadi di Lorong Perigi RT 02 RW 02, Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah pada Jum'at (20/2/2015) lalu, Keluarga besar SMPN 1 Tanah Merah bersilaturahmi dan memberikan bantuan uang tunai kepada korban.

"Kami telah melihat secara langsung lokasi kejadian bencana (tanah longsor,red) untuk bersilaturahmi kepada korban dan memberikan bantuan kepada korban," sebut Kepala SMPN 1 Tanah Merah, Masri AS SS.

Ia mengatakan hal tersebut dilakukan karena bentuk kepedulian kepada para korban bencana.

"Mudah mudahan kedatangan kita bersama ini dapat sedikit mengobati dan meringankan beban para korban bencana," ungkapnya

Masri berharap dengan kunjungan ini bisa memberikan pelajaran yang positif kepada anak didik. Dimana mereka diharapkan peka dan peduli lingkungan mereka tinggal.

Semoga, lanjutnya, apa yang telah kita beri bisa meringankan beban para korban bencana tanah longsor ini.

Untuk di ketahui, pada Kembali bencana alam tanah longsor menimpa warga RT 02 RW 02 Lorong Perigi, Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil yang mengakibatkan 1 unit rumah rusak berat dan 2 unit rumah rusak ringan yang terjadi Jum'at (20/2/2015) pukul 22.30 wib.

Reporter Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA