Sekda Kuansing Muharman, Buka Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa Bagi PNS

Rabu, 11 Maret 2015 - 02:19:35 wib | Dibaca: 1712 kali 

Gagasanriau.com Kuansing-Sekretaris Daerah (Sekda) Kuantan Singingi (Kuansing), Drs H Muharman MPd membuka secara resmi pelatihan dan ujian sertifikasi nasional barang dan jasa Pemkab Kuansing yang dilaksanakan di Balai Adat Teluk Kuantan, Senin (9/3/2015).

Selain dihadiri Sekda H Muharman, pelatihan yang ditaja oleh Bagian Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Setda Kuansing ini dihadiri juga oleh Asisten II Setda Indra Suandy ST MSi, beserta para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Kuansing.

Dalam kesempatan itu, Sekda H Muharman mengapresiasi dilaksanakannya acara pelatihan ini, sehingga kedepan pengelolaan barang dan jasa di Kuansing berjalan baik dan maksimal.

Muharman Berharap " Dengan dilaksanakannya pelatihan ini mudah-mudahan menambah kualitas SDM para pejabat kita terkait pengelolaan barang dan jasa ini, Kalau pengelolaan barang dan jasa harus dikelolah secara baik dan benar. Maka dari itu, mantan Kepala BKD Kuansing ini mengapresiasi dilaksanakannya pelatihan ini. "Kita sangat mendukung," Ujarnya Muharman.

Sementara itu Kabag Ekbang Setda, Ade Fahrer Arif menyatakan, Diklat ini diikuti oleh 50 orang peserta dari satuan kerja perangkat daerah ( SKPD ) yang ada. “ Ini rutin digelar sebelum dilaksanakan kegiatan pelelangan dalam rangka meningkatkan jumlah pegawai yang memiliki sertifikat ahli pengadaan dan peningkatan kapasitas SDM pengelola pengadaan barang dan jasa,”ujarnya.

Reporter Zulkifli


Loading...
BERITA LAINNYA