Tak Tahu Tupoksi Dua Pegawai RSUD Arifin Ahmad Dibentak Men PAN-RB

Rabu, 18 Maret 2015 - 07:22:48 wib | Dibaca: 1844 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Hari kedua berada di Riau , Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yudi Krisnandi, kembali mengunjungi beberapa instansi yang ada di Riau, Selasa (17/3). Kunjungannya tersebut bertujuan untuk melihat langsung kinerja dan pelayanan yang diberikan oleh para Birokrat.

RSUD Arifin Achmad tak luput dari kunjungannya. Saat pertama masuk ke RSUD Arifin Achmad, Yudi langsung di sambut oleh Dirut RSUD Anwar Bet dan jajaran, seperti biasa, Yudi menyempatkan berdialog dengan para pasien dan pegawai.

Yudi sempat terlihat kesal saat bagian informasi yang ada di gedung baru RSUD Arifin Achmad terlihat tidak mengerti apa yang ditanyakan oleh MenPAN RB. Dari tiga orang petugas yang berjaga hanya seorang pegawai yang lancar menjawabnya sementara dua orang petugas lainnya berusaha membuka komputer yang ada di meja informasi. Padahal pertanyaan yang ditanyakan oleh MenPAN Rb berkaitan dengan jumlah pasien yang datang setiap hari dan pelayanan serta Administrasinya.

“Kalian harus belajar lagi ya sama dia, harus tahu tugas ya,” ungkap MenPAN RB sambil berlalu. Usai dari bagian informasi, MenPAN beserta rombongan kembali melihat-lihat ruangan yang ada. Namun sayangnya Yudi tak begitu dikenal oleh masyarakat Riau. Dari beberapa pasien yang ada sempat bingung dan bertanya siapa yang datang.

Reporter Dian


Loading...
BERITA LAINNYA