Sandi Kandidat KNPI Inhil : "Mencari Seorang Pemimpin Terbaik Harus Melalui Jalur yang Baik

Selasa, 31 Maret 2015 - 07:21:02 wib | Dibaca: 1846 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Inhil periode 2015-2018 semakin dekat. Dalam Musda KNPI yang akan dilaksanakan 25 April mendatang, seluruh pihak memberikan pengawasan agar proses dapat berjalan dengan jujur, adil, transaparan dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Mencari seorang pemimpin terbaik harus melalui jalur yang baik. Jika Musda KNPI ini bisa berjalan dengan adil maka siapapun yang akan terpilih sebagai ketua KNPI Inhil periode 2015/2018 tentu akan membawa pemuda Inhil kearah yang lebih baik,"ungkap Muridi Susandi yang juga merupakan salah satu balon Ketua KNPI Inhil, Selasa (31/3/15).

Untuk itu, Sandi (panggilan akrabnya,red) berharap kepada pihak Kejaksaan dan Polres Inhil, mahasiswa serta awak media ikut serta memantau Musda tersebut. "Sebab kemungkinan adanya oknum bakal calon ketua menggunakan politik uang (money politic) bukan hal yang mustahil untuk terjadi," sebutnya.

Dikatakan Musda KNPI nanti para kandidat jangan kotori pemuda Inhil dengan menjual belikan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang selama ini keberadaannya tidak jelas di Inhil untuk meraup kemenangan.

Sandi juga menyatakan siap untuk ikut bertarung untuk menjadi Ketua KNPI Inhil. Dia mengklaim sudah mengantongi beberapa OKP yang siap mendukung dalam Musda KNPI Inhil ini. "menang kalah merupakan hal biasa, yang penting sportif," pungkasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo Editor Brury MP


Loading...
BERITA LAINNYA