HM Wardan Lantik Direktur PDAM Tirta Indragiri

Rabu, 01 April 2015 - 11:25:38 wib | Dibaca: 2310 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) M Wardan resmi melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indragiri (TI) Agustian Rasmono selama 4 tahun kedepan. Sudah sekian lama memang jabatan direktur perusahaan berpelat merah milik pemda Inhil kosong.

Pelantikan Agustian ini dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan yang dihadiri Forkopimda Inhil, serta pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. Rabu (1/4/2015).

"Tentu saya berharap dengan telah dilantiknya Direktur (Agustian Rasmono, red) ini bisa menyelesaikan segala persoalan yang tengah di hadapi PDAM baik piutag, hutang, hingga kualitas penyaluran air kepada pelanggan," sebut Wardan dalam sambutnnya.

Tidak hanya berharap kepada Agustian, Wardan juga berharap kepada seluruh jajaran PDAM bisa saling bekerja sama untuk meningkatkan kualitas pelayanan PDAM.

"Jika semua bisa bekerja sama, Insya Allah segala persoalan yang dihadapi PDAM bisa teratasi," pungkasnya.

Selain pelantikan Dirut PDAM, kegiatan ini juga dirangkai dengan pengukuhan Komite Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi (KP3E) Kabupaten Inhil, periode 2014-2018.

Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA