Herliyan Saleh Buka Secara Resmi Lokakarya dan Rakor Wadir III Politeknik Se Indonesia

Kamis, 09 April 2015 - 04:24:55 wib | Dibaca: 1794 kali 

Gagasanriau.com Bengkalis -Bupati Kabupaten Bengkalis H. Herliyan Saleh membuka secara resmi kegiatan Lokakarya pada hari rabu (8/4) dalam rangka pengembangan pendidikan nasional di wilayah perbatasan. Lokarya ini dilakasanakan sebagai mempersiapkan diri dunia pendidikan menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Lokakarya ini dihadiri oleh Kadis Pendidikan, Herman Sani, Direktur Politeknik Bengkalis, Milchan, Direktur Pembelajaran dan kemahasiswaan yang diwakili oleh Pimpinan Program Pengembangan Politeknik se-Indonesia, Taufik Ansor, para wakil direktur bidang kemahasiswaan Politeknik seIndonesia dan para guru SMA- Sederajat se Kabupaten Bengkalis.

"Dengan adanya lokakarya seperti ini diharapkan pengembangan pendidikan di Bengkalis dan sesuai harapan kita agar Bengkalis menjadi kota pendidikan, semakin mantap dan terwujud,"ujar Herliyan.

Pada lokakarya ini sekaligus membuka secara resmi Rapat Koordinasi Wadir III Bidang Kemahasiswaan Politeknik Se- Indonesia yang mana Politeknik Negeri Bengkalis mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah.

Reporter Mirzal Apriliando Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA