Peringati Kelahirannya, Pemuda Pancasila Jawa Timur Ajak Rakyat Turunkan Jokowi - JK

Ahad, 12 April 2015 - 03:13:32 wib | Dibaca: 1854 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila (OKP-PP) Jawa Timur mendesak agar Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla agar lengser dari jabatannya sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

Hal ini secara ber-ramai-ramai mereka tuangkan pada broadcast (pesan berantai melalui pesan) dan ajakan pada masyarakat melalui media sosial dan group BBM (BlackBerry Messenger) dari anggota Pemuda Pancasila Jawa Timur untuk segera melengserkan Jokowi - JK.

Misalnya dalam pesan tersebut dituliskan ajakan untuk "Gulingkan Jokowi - JK, lebih cepat lebih baik". Juga slogan serta ajakan untuk "Turunkan Jokowi - JK, sekarang juga, jika bukan sekarang, kapan lagi". Dan masih banyak lagi berbagai himbauan dan ajakan pada masyarakat untuk segera mengganti kepemimpinan RI yang meramaikan medsos (media sosial) saat ini.

Banyak pihak menduga,bahwa aksi dari anggota Pemuda Pancasila Jawa Timur di bawah kepemimpinan La Nyalla Mattalitti ini berhubungan dengan maraknya tuntutan masyarakat yang menginginkan pergantian kepemimpinan RI, dimana infonya akan terjadi aksi besar2an serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 20 Mei 2015 untuk mendesak Jokowi - JK segera turun dari kursi Presiden dan Wakil presiden RI.

Sebagaimana diketahui tanggal 20 Mei juga sekaligus merupakan peringatan hari kelahiran organisasi Pemuda Pancasila.

Laporan Adi Hidayat Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA