Bupati Inhil HM Wardan Lantik Camat Teluk Belengkong

Selasa, 14 April 2015 - 07:52:17 wib | Dibaca: 1922 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan- Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan, Selasa ( 14/4) resmi melantik Arfan Azazi sebagai Camat Teluk Belengkong. Selain itu, Bupati juga melantik Suparno sebagai Sekretaris Camat Teluk Belengkong.

Pelantikan tersebut sebagai respon cepat atas kekosongan jabatan Camat Teluk Belengkong pasca meninggalnya Musfaruddin, Minggu (12/4) lalu. Tidak seperti biasanya, pelantikan kali ini dilakukan langsung oleh orang nomor satu Bumi Sri Gemilang itu langsung di hadapan warga Kecamatan Teluk Belengkong.

Dengan adanya pengisian jabatan tersebut. Bupati berharap pelayanan kepada warga tidak mengalami kendala dan terhambat. Kepada Camat yang baru, HM Wardan meminta segera berbaur dengan warga dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Segera laksanakan tugas dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" ungkap Bupati. Warga Teluk Belengkong diminta pula memberikan dukungan penuh kepada Arfan Azazi dan Suparno.

Semua komponen yang ada di Kecamatan Teluk Belengkong juga diminta senantiasa menjaga suasana tetap harmonis agar gerak pembangunan terus berjalan. "Mari kita semua bersama menyukseskan pembangunan. Karena itu tetap jaga persatuan dan kesatuan" jelas Bupati.

Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA