Kadisbun Rohil, Syahril : Informasi Wartawan Sangat Membantu Permudah Pekerjaan Kita

Rabu, 06 Mei 2015 - 08:07:59 wib | Dibaca: 1783 kali 

Gagasanriau.com Bagan Sinembah--Sinergitas antara waertawan dan satuan kerja perangkat daerah benar benar dibutuhkan untuk menunjang pekerjaan. Pasalnya, informasi dari pihak wartawan yang merupakan pilar keempat di Negara Republik Inidonesia ini, menjadikan kejadian yang tisak diketahui, menjadi tahu melalui pemberitaan yang dimuat di medianya masing masing.

"Maka dari itu, peran-penting watawan untuk menunjang pekerjaan kita, selalu terbantu. Karena melalui pemberitaannya, semua masalah yang terjadi dilapangan yang tidak ketahui, akhirnya kita ketahui juga. Jadi sinergitas SKPD dan wartawan itu, harus dipertahankan," kata Kepala Dinas Perkebuna Rokan Hilir, Syahril SSos kepada wartawan, Rabu 6/5 di Bagan Sinembah.

Akan tetapi lanjut Syahril lagi, dirinya meminta wartawan harus memberikan informasi yang detil akan masalah yang dimaksud itu. "Sebab, setiap pemberitaan yang telah terbit itu, dibaca oleh banyak orang, dan tidak dibaca oleh satu orang saja," ujarnya lagi.

Kendati demikian, dirinya sangat berterima kasih kepada wartawan yang telah memberikan informasi yangbtidak diketahuinya. "Ya, saya sangat berterima kasih kepada teman teman wartawan yang telah memberitahukan kepada saya mengenai kejadian yang telah terjadi dilapangan. Kalau tidak diberitahu, saya pasti tidak mengetahuinya," urainya.

Tambahnya lagi, dirinya juga meminta kepada seluruh SKPD untuk tetap sinkron dengan wartawan. "Sebab, yang seperti saya bilang tadi, kalau tidak diberitahukan oleh wartawan, setiap kejadian yang berkaitan dengan bidang kita dilapangan, pasti tidak ketahui. Apalagi, Rohil ini sangat luas, dan yang bisa menjangkau informasi itu, adalah wartawan. Oleh sebab itu, jalinlah kerjasama yang apik dengan wartawan," imbuhnya.

Reporter Hermansyah Editor Brury MP


Loading...
BERITA LAINNYA