Sekda Menghadiri Pengukuhan Pengurus IPHI Kabupaten Inhil Periode 2015-2019

Selasa, 19 Mei 2015 - 12:33:48 wib | Dibaca: 1907 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Alimuddin RM menghadiri Pengukuhan Pengurus Ikatan Haji Indonesia (IPHI) Masa Bhakti 2015-2019, Senin (18/5/2015) di Aula Hotel Arahman Tembilahan.

Pada pengukuhan tersebut hadiri juga Sekretarsi Umum IPHI Provinsi Riau H Ermis Jusad dan seluruh Pengurus IPHI Kabupaten Inhil.

H Nawawi Mahmud terpilih sebagai Pengurus IPHI Kabupaten Inhil Masa Bhakti 2015-2019 yang di Kukuhkan oleh Sekretaris Umum Pengurus IPHI Provinsi Riau H Ermis Jusad.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan selamat kepada pengurus IPHI Kabupaten Inhil yang baru di lantik, kedepan di harapakan kepada Pengurus yang baru untuk saling bekerjasama antara ketua dan Pengurus IPHI Kabupaten dan menjalankan roda Organisasi dengan baik," harap Alimuddin.

Alimuddin juga menambahkan bahwa Organisasi IPHI ini merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang bergerak di bidang keagamaan. "Ini terlihat dari susunan pengurus yang terdiri dari para ulama," pungkasnya.

Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA