Wabup Inhil Rosman Malomo Hadiri Pelantikan HMI Cabang Tembilahan

Rabu, 20 Mei 2015 - 15:59:14 wib | Dibaca: 1927 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo menghadiri pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Termbilahan dan Pelantikan Pengurus Korp JMI Wati (KOHATI) HMI Cabang Tembilahan 2015-2016.

Tampak juga hadir Forkopimda, beberapa pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil serta Organisasi sosial lainnya yang ada di Kabupaten Inhil. HMI Cabang Tembilahan Priode 2015-2016 di pimpin Ishak Mastar dilantik oleh Ketua Umum HMI Cabang Riau-Kepri Nawir Matareng.

"Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) merupakan suatu organisasi pengkaderan dan merupakan tempat untuk menempah orang-orang calon pemimpin dan bisa kita lihat tokoh-tokoh Nasional yang merupakan kader HMI," sebut Rosman.

Mantan Ketua DPRD Inhil ini menambahkan sebagai pemimpin yang harus diperhatikan yaitu integritas kita dalam memimpin suatu organisasi dan beliau mengingatkan sebagai anggota HMI harus memperlihatkan jati dirinya sebagai organisasi pengkaderan.

"Maka dari menjadi Anggota HMI jangan mau menjadi kuda tunggakan yang bisa di mamfaatkan oknum-oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab," pesan Rosman.

Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA