Buka O2SN Kabupaten, Bupati Inhil Pesan Junjung Sportifitas

Jumat, 22 Mei 2015 - 12:32:51 wib | Dibaca: 1840 kali 

Gagasanriau.com Inhil – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan mengharapkan peserta yang mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten di Kota Tembilahan untuk menjunjung tinggi sportifitas.

“Ajang ini merupakan tempat untuk berprestasi dan mengevaluasi para pelajar dan mencari bakat terbaik yang akan mengikuti O2SN tingkat provinsi maupun Nasional,” kata Bupati saat membuka secara resmi O2SN Tingkat Kabupaten Inhil di Lapangan gajah Mada Tembilahan, Jum'at (22/5/2015).

Untuk itu, sportifitas harus dijunjung tinggi oleh seluruh pihak, jangan sampai kecurangan menodai pelaksanaan O2SN. Lebih dari itu, tambah bupati, kecurangan merupakan pembodohan sehingga yang terpilih bukan yang terbaik.

“Sedangkan saya yakin kita semua menginginkanyang terbaik yang terpilih sebagai juara, sehingga nantinya bisa mengharumkan nama daerah pada ajang yang lebih tinggi,” katanya.

Bupati juga memberikan apresiasi atas terlaksana O2SN tahun ini diikuti seluruh sekolah, baik SD, SMP maupun SMA se Kabupaten Inhil. ‘Selamat berjuang, jangan pernah puas dan pantang berputus asa,” pesan bupati kepada seluruh peserta.

Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Inhil, H Helmi D kepada awak media menyampaikan jika O2SN kali ini diikuti oleh 861 peserta dari sekolah –sekolah di 20 kecamatan yang ada di Inhil.

“Ini merupakan ajang untuk mencari tunas olahraga terbaik Inhil, yang nantinya akan terus dibina agar bisa mengharumkan nama daerah,” katanya.

Ragil Hadiwibowo Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA