Terawih Perdana Bupati HM Harris Awali di Masjid Nurul Islam Langgam

Kamis, 18 Juni 2015 - 10:14:46 wib | Dibaca: 1969 kali 

Gagasanriau.com Pelalawan - Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris melaksanakan ibadah Sholat Tarawih malam pertama di masjid Nurul Islam Langgam, kampung halaman yang juga tanah kelahirannya, Rabu (17/6) malam.

Dalam sambutannya Bupati meminta masyarakat untuk menghidupkan syiar Islam di Bulan Ramadhan, terutama menjalankan ibadah sholat tarawih dengan tentram."Kita berharap kepada orang tua untuk menjaga anak-anak agar selama pelaksanaan ibadah tarawih tidak bermain petasan, begitu juga kebut-kebutan di jalan. Karena jama`ah harus tenang dalam menjalankan ibadah tarawih,"ujarnya.

"Bupati juga menyampaikan agar selama Ramadhan masyarakat yang memiliki usaha Rumah makan atau minuman untuk menutup usahanyahingga menjelang berbuka."Jangan sampai terdengar ada masyarakat yang membuka rumah makan dari pagi hingga siang, terlebih menjual minuman keras. Hindari juga narkoba, judi yang merupakan kegiatan negatif yang akan berhadapan dengan hukum.

"Mari kita jaga daerah kita dari penyakit-penyakit masyarakat yang merugikan dan merusak moral," paparnya.Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan, Bupati Harrismeminta maaf jika selama ini melakukan kesalahan kepada Masyarakat. "Mewakili Pemkab Pelalawan, saya ucapkan mohon maaf lahir dan bathin beserta keluarga.

"Semoga pada Ramadhan tahun ini, ibadah kita menjadi lebihbaik dan segala amalan mendapat Ridho-Nya. Tunjukkan bahwa kita orang Pelalawan adalah masyarakat yang taat dengan agama," tukasnya.(rilis/Humas PDE).

Reporter Rommel Sirait


Loading...
BERITA LAINNYA