Polsek Bagan Sinembah, Peringati HUT Bhayangkara Adakan Syukuran Dan Buka Bersama

Kamis, 02 Juli 2015 - 09:43:02 wib | Dibaca: 1798 kali 

Gagasanriau.com Simpang Kanan - Sempena HUT Bhayangkara ke 69,Polsek Bagan Sinembah gelar syukuran dan buka bersama dengan segenap masyarakat dan aparatur kecamatan Bagan Sinembah dihalaman Mapolsek Bagan Sinembah Rabu (1/7/2015} petang kemarin.

Kegiatan dengan suasana Ramadhan tersebut sekaligus ajang silaturahmi antara kepolisian dengan elemen masyarakat lainnya. Suasana yang penuh keakraban itu juga berlangsung khidmad.

Sebelum Buka bersama, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Dody Harza Kusuma SH Sik MSi, mengucapkan terimakasih atas kehadirannya kepada seluruh elemen masyarakat, aparatur dan jajarannya. Kemudian dilanjutkan dengan membacakan teks amanah dari Kapolri, amanah tersebut seperti diantaranya, diusianya yang ke 69 tahun itu Polri akan tumbuh dan berkembang menjadi institusi yang profesional, modern, transparan dan akuntabel.

Berbagai dinamika dan pasang surutnya cobaan, intangan, tantangan dan hambatan telah mewarnai perjalanan sejarah pengabdian polri kepada masyarakat, bangsa dan Negara.

Selain itu, Polri dituntut menjamin kepastian hukum dan rasa keadilan terhadap masyarakat dalam bidang penegakan hukum dan mampu menggunakan taktik dan teknik dengan didukung teknologi yang tepat sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang digunakan untuk kejahatan.

Sejalan dengan program "Revolusi Mental" yang dicanangkan oleh pemerintah,dalam tahun 2015 ini polri telah menetapkan 11 program prioritas.Dan program tersebut harus dilaksanakan,tidak hanya formalitas semata, harus ada hasil nyata yang dirasakan sebagai suatu perubahan yang positif konstruktif.

Dengan adanya kegiatan itu, Kapolsek berharap, kerjasama antara masyarakat dan kepolisian terus terjalin. Selain demi menjaga keamanan bersama juga untuk mendukung pembangunan nasional khususnya di Bagan Sinembah yang Ia pimipin.

"Semoga dengan silaturahmi ini hubungan kerjasama yang terjalin antara kepolisian dan masyarakat Bagan Sinembah terus dapat terjaga dengan baik," ucap Kapolsek.

Dalam kegiatan buka bersama tersebut tampak hadir Camat Bagan Sinembah HM Nasir, Camat Balai Jaya diwakili kasi pemerintahan Hartono, Danramil yang mewakili, para penghulu/Lurah se Bagan Sinembah dan elemen masyarakat. Dalam kesempatan itu Kapolsek juga menyerahkan bantuan sumbangan kepada pengurus Yayasan Panti asuhan Islamiah Al-Ikhlas Darussalam Bagan Batu ustadz Abdul Haris Hasibuan.

Reporter Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA